Sudah Mulai Fit, Alexis Sanchez Segera Comeback Buat Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Sep 2021, 15:17 WIB
Alexis Sanchez / via Getty Images

Alexis Sanchez / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang asal Chile yaitu Alexis Sanchez, sudah mulai berlatih kembali dengan rekan-rekan setimnya di Inter Milan pada hari Selasa (8/9) kemarin. Jika kebugarannya terus membaik, maka eks pemain Manchester United tersebut diprediksi bisa tampil kala Inter menghadapi Sampdoria hari Minggu (12/9) mendatang.

Dari dua giornata Serie A yang sudah berlangsung, Alexis Sanchez sama sekali belum pernah memperkuat Inter Milan musim ini lantaran terganggu cedera otot yang dialaminya.

Namun kondisi penyerang berusia 32 tahun itu ternyata sudah mulai membaik dan pada Selasa (8/9) kemarin Alexis sudah nampak berlatih kembali bersama seluruh penggawa Inter.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Sanchez memiliki kans yang cukup besar untuk duduk di bangku cadangan Inter kala Nerazzurri bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris akhir pekan esok.

Pasukan Simone Inzaghi sangat berharap bisa meraih poin penuh di markas Sampdoria, untuk menyempurnakan dua kemenangan yang sudah didapatkan sebelumnya melawan Genoa dan Hellas Verona.

Khusus untuk Sanchez, sang penyerang sendiri di musim kemarin juga sempat mengalami masalah dengan cederanya di penghujung musim.

Gara-gara kondisi fisiknya yang kurang sempurna, Sanchez pun harus melewatkan empat laga Copa America bersama Timnas Chile di medio Juni-Juli silam.

Sanchez sendiri hanya bermain selama 45 menit saja di kompetisi tersebut, tepatnya kala Chile kalah 0-1 dari Brasil di babak perempat final (3/7).

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-mulai-fit-alexis-sanchez-segera-comeback-buat-inter-milan
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini