Sudah Lolos Ke 16 Besar, Borussia Dortmund Tetap Serius Hadapi Copenhagen

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 02 Nov 2022, 13:30 WIB
Edin Terzic dan Salih Ozcan selama konferensi pers jelang laga Borussia Dortmund vs FC Copenhagen

Edin Terzic dan Salih Ozcan selama konferensi pers jelang laga Borussia Dortmund vs FC Copenhagen (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Borussia Dortmund akan menghadapi FC Copenhagen pada laga terakhir penyisihan Grup H Liga Champions pada Rabu (2/11/2022) dengan kondisi sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Meski demikian mereka tetap akan bermain serius, seperti yang diisyaratkan oleh Edin Terzic dan Salih Ozcan saat berbicara pada konferensi pers jelang pertandingan.

Bertandang ke Copenhagen pada Rabu, Borussia Dortmund akan bermain serius untuk mempertahankan ritme permainannya meski sudah memastikan satu tempat di 16 besar. Edin Terzic mengatakan bahwa mereka masih memiliki sesuatu untuk dimainkan meskipun mengisyaratkan akan merotasi starting XI tetapi tidak sepenuhnya merombak.

“Kami ingin mempertahankan ritme kami, tetap dengan hal-hal yang telah bekerja dengan baik dan meningkatkan hal-hal yang tidak sebaik yang kami inginkan. Ada berbagai faktor yang akan memengaruhi susunan pemain yang kami putuskan. Kami akan mengeluarkan tim yang bagus,” kata Terzic. "Kami bepergian dengan grup

yang cukup kecil meski ingin lebih besar. Semua pemain yang turun ke lapangan besok benar-benar layak berada di sana. Kami menantikan untuk menampilkan satu atau dua yang belum banyak bermain akhir-akhir ini," lanjutnya.

Salih Ozcan menganggap Liga Champions adalah ajang bagi pemain untuk menunjukkan kemampuannya, sehingga mereka tetap akan bermain serius menghadapi Copenhagen meski sudah tidak menentukan.

“Tidak ada yang lebih baik daripada bermain di Liga Champions. Ini adalah tahap di mana Anda dapat benar-benar menunjukkan kemampuan Anda. Kami tidak akan memasuki pertandingan ini dengan berpikir bahwa kami tak masalah kehilangan poin. Kami tetap ingin mempertahankan performa bagus kami," kata Ozcan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, fc copenhagen, Edin Terzic, Salih Ozcan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-lolos-ke-16-besar-borussia-dortmund-tetap-serius-hadapi-copenhagen
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini