Sudah Kontrak 26 Pemain, Persiraja Akan Diperkuat 28-30 Pemain Di Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 19 Feb 2020, 07:45 WIB
Sudah Kontrak 26 Pemain, Persiraja Akan Diperkuat 28-30 Pemain Di Liga 1

Kesuma Satria Yudhistira dan Teddy Heri Setiawan saat menandatangani kontrak bersama Persiraja Banda Aceh/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Persiraja Banda Aceh secara perlahan mulai melengkapi komposisi skuat mereka untuk menghadapi gelaran Liga 1 Indonesia 2020. Sampai saat ini sudah ada 26 pemain yang sudah dikontrak manajemen.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, menyebutkan bahwa untuk musim 2020, manajemen akan menyiapkan sebanyak 28 sampai 30 pemain, sesuai dengan permintaan pelatih.

"Pelatih minta 28 sampai 30 pemain, jumlah total yang sudah dikontrak sebanyak 26," katanya seperti dilansir laman resmi Persiraja Banda Aceh.

Di antara posisi yang disebutnya masih butuh penambahan pemain adalah untuk kiper. Saat ini, ada satu penjaga gawang yang tengah menjalani trial bersama Persiraja Banda Aceh, yaitu Aji Bayu Putra, dan hingga kini Aji masih dalam pantauan pelatih.

"Saat ini masih kekurangan satu kiper, kemungkinan Aji bakal dikontrak juga, tapi masih menunggu keputusan dari pelatih," lanjutnya.

Pemain terakhir yang dikontrak manajemen adalah dua pemain lokal, yakni Kesuma Satria Yudhistira (bek) dan Teddy Heri Setiawan (kiper). Keduanya sama-sama dikontrak dengan durasi satu tahun.

Selain pemain yang sudah dikontrak itu, ia mengatakan ada beberapa pemain baru yang merupakan rekomendasi dari pelatih. Namun hingga saat ini belum ada kata sepakat untuk nilai kontrak, misalnya pemain yang berposisi stoper dan bek.

"Pendaftaran pemain kan masih lama, masih ada proses dan masih bisa mencari. Setelah uji coba nanti baru bisa melihat dimana kekurangan dan dibutuhkan oleh pelatih," jelasnya.

Sampai sejauh ini, dari total 26 pemain yang sudah dikontrak, empat diantaranya adalah pemain asing, yaitu Vanderlei Fransisco (Brasil), Adam Mitter (Brasil), Bruno Dybal (Inggris), dan Samir Ayass (Lebanon).

Artikel Tag: Liga 1, Persiraja Banda Aceh, Berita Transfer

862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini