Sudah Keterlaluan, Rio Ferdinand Ogah Bela Cristiano Ronaldo Lagi

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 18:52 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menilai apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo belum lama sudah tidak bisa diterima lagi. Bahkan Ferdinand mengaku tak mau membelanya lagi.

Rio Ferdinand selama ini dikenal sebagai salah satu sosok yang kerap memberikan pembelaan bagi Cristiano Ronaldo saat mendapatkan kritikan. Namun setelah CR7 dalam wawancaranya dengan Piers Morgan melontarkan pernyataan yang menyerang Manchester United dan Erik ten Hag, Ferdinand mengaku tak bisa memberikan pembelaannya lagi.

Ferdinand menilai apa yang dilakukan Ronaldo sudah melebihi batas. Bahkan Ferdinand menuding Ronaldo sengaja melakukan itu untuk memaksa manajemen klub melepasnya ke klub lain.

"Anda tak bisa duduk di sini dan membela Cristiano," ujar Ferdinand kepada Vibe with Five.

"Jauh dari lubuk hati dan saya yakin akan hal itu, semua ini sengaja dibuat untuk satu tujuan - yakni agar dia bisa meninggalkan klub."

"Hubungan cinta antara Man United dan Cristiano di mata saya sudah berakhir. Saya merasa klub tidak akan menerimanya kembali dan dia tidak akan memiliki keinginan untuk kembali. Ini semua dibuat demi alasan itu."

"Sebelum wawancara itu dilakukan, saya selalu memberikan pembelaan. Bahkan saya sempat meminta klub untuk memperbaiki komunikasi dengannya," tutup Ferdinand.

Man United sendiri telah memberikan respons terkait kelakuan Ronaldo tersebut. MU mengonfirmasi bahwa mereka akan melakukan investigasi sebelum mengambil langkah lebih lanjut.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-keterlaluan-rio-ferdinand-ogah-bela-cristiano-ronaldo-lagi
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini