Sudah Jual Kalvin Phillips ke City, Leeds United Naikkan Harga Raphinha

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Jun 2022, 15:09 WIB
Raphinha (Sumber: Getty)

Raphinha (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Leeds United telah menaikkan permintaan harga mereka untuk target transfer Chelsea dan Arsenal, Raphinha, setelah menyetujui kesepakatan untuk menjual Kalvin Phillips ke Manchester City.

Manchester City mengincar Kalvin Phillips sebagai pengganti ideal untuk Fernandinho yang meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim lalu.

Skuat Pep Guardiola itu sebenarnya sangat ingin merekrut Declan Rice dari West Ham United, tapi mereka melihat Phillips sebagai alternatif yang lebih layak secara finansial dengan hanya 42 juta pounds (Rp765 miliar).

Sementara itu, Leeds United juga berjuang untuk mempertahankan Raphinha musim panas ini, dengan sejumlah klub besar di Premier League berminat untuk merekrutnya.

Barcelona juga menjadi salah satu pihak yang tertarik, tapi mereka sedang diterpa masalah finansial sehingga akan sulit bagi tim Catalan tersebut untuk memenuhi permintaan harganya.

Leeds awalnya memberikan angka 55 juta pounds (Rp1 triliun), akan tetapi diungkap oleh Fabrizio Romano, mereka kini telah menaikkan label harga mereka sebesar 10 juta pounds (Rp182 miliar) mengingat mereka tak dalam kondisi mendesak untuk menjualnya setelah melepas Phillips ke City.

Sebelumnya Arsenal sudah mengajukan tawaran di bawah 40 juta pounds (Rp728 miliar) yang kemudian ditolak, tapi diyakini tim asuhan Mikel Arteta itu akan kembali dengan tawaran yang lebih baik dalam beberapa hari mendatang.

Di sisi lain, Chelsea diduga juga akan mengajukan tawaran resmi untuk Raphinha dalam waktu dekat. Namun, rencana Thomas Tuchel untuk memainkannya sebagai bek sayap kemungkinan bakal menjadi batu penghalang langkah transfernya ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Raphinha, Chelsea, Leeds United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-jual-kalvin-phillips-ke-city-leeds-united-naikkan-harga-raphinha
1974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini