Sudah Jadi Bagian Real Madrid, Hazard Tak Rayakan Kemenangan Chelsea di UCL

Penulis: A Mahfuda
Selasa 01 Jun 2021, 11:39 WIB
Sudah Jadi Bagian Real Madrid, Hazard Tak Rayakan Kemenangan Chelsea di UCL

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard menegaskan bahwa dirinya tak merayakan kemenangan Chelsea di Liga Champions dan ingin melihat klubnya saat ini, Real Madrid, merebut kembali trofi dari mantan klubnya itu musim depan.

Skuat Thomas Tuchel sukses mengalahkan juara Premier League, Manchester City, dengan skor tipis 1-0 di Porto pada Minggu (30/5) kemarin untuk memenangkan kompetisi terbesar bagi klub-klub Eropa tersebut untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

Chelsea mengalahkan Real Madrid dan Hazard di semifinal sebelum memenangkan partai final yang berlangsung sangat sengit untuk menggagalkan harapan Manchester City meraih trofi Liga Champions perdana mereka.

Hazard sendiri menghabiskan tujuh musim di Stamford Bridge sebelum hijrah ke Madrid pada 2019, namun dia menegaskan jika dirinya tak ikut merayakan kemenangan mantan klubnya itu dan justru berharap agar bisa membawa trofi tersebut kembali ke Bernabeu musim depan.

“Tentu saja tidak, saya adalah seorang pemain Real Madrid sehingga saya tidak senang,” kata Eden Hazard, yang pernah memenangkan dua gelar Premier League bersama Chelsea, dikutip dari Metro.

“Saya hanya senang untuk beberapa teman saya di tim itu, akan tetapi saya berharap musim depan Real yang akan mendapatkan trofi tersebut,” tambahnya.

Pemain internasional Jerman, Kai Havertz, menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal tersebut untuk membawa The Blues mengangkat trofi Liga Champions pertama kalinya sejak kemenangan terakhir mereka pada 2012 silam.

Artikel Tag: Chelsea, Eden Hazard, Real Madrid

903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini