Sudah Divaksin Covid-19, Immobile Bangga Bisa Menjadi Contoh

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Mei 2021, 05:08 WIB
Immobile

Ciro Immobile (foto:laziali)

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile mengaku senang setelah menerima vaksin Covid-19 pada Senin (03/05) waktu setempat. Sang pemain merupakan salah satu dari anggota skuat tim nasional Italia yang menerima vaksin tersebut dan bangga bisa menjadi contoh untuk warga negaranya.

Striker Lazio, Ciro Immobile mengaku senang setelah menerima vaksin Covid-19 Senin kemarin, pemain 31 tahun tersebut membahas prosedur tersebut dan bersyukur telah menerima suntikan vaksin tersebut.

“Atas nama semuanya, petugas kesehatan yang telah memberikan kami vaksin, saya mengucapkan terima kasih banyak atas keramahan dan organisasi anda,”ujarnya seperti dikutip La Lazio Siamo Noi.

“Kami sangat kagum dan kami senang, kami bangga telah melakukannya dan menjadi contoh bagi semua orang.

“Menurut kami vaksinasi ini sangat penting, saya harap ini akan segera didapatkan oleh semua orang, terima kasih pada anda, pemerintah dan FIGC atas kesempatan yang diberikan ini.”

Skuat Azzuri harus mendapatkan vaksin Covid-19 menjelang perhelatan Euro 2020 di musim panas nanti dan diharapkan semua pemain yang mengikuti turnamen tersebut semuanya telah divaksin. Sementara itu striker 31 tahun tersebut pernah berjuang melawan Covid di awal musim ini dan terlibat dalam kasus hasil tes yang tidak konsisten meskipun ia tidak melakukan kesalahan.

Sang striker akan bergabung kembali dengan skuat Biancocelesti untuk menjalani persiapan pertandingan melawan Fiorentina yang akan berlangsung akhir pekan nanti di stadio Artemio Franchi di Florence.

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Covid-19

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini