Sudah Capai Kesepakatan dengan Sao Paulo, Marquinhos Menuju Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Jun 2022, 13:38 WIB
Marquinhos (Sumber: Getty)

Marquinhos (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Arsenal dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sao Paulo untuk mendatangkan remaja sensasional, Marquinhos, ke Premier League musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut bakal tersedia pada bursa transfer kali ini setelah dia menolak beberapa tawaran kontrak baru dari Sao Paulo.

Bulan lalu, sempat muncul laporan bahwa The Gunners telah berhasil menyetujui kesepakatan untuk merekrut Marquinhos seharga 3 juta pounds (Rp54 miliar), tapi Wolves kala itu juga dikatakan sudah memiliki kesepakatan yang sama.

Namun, menurut Fabrizio Romano, Marquinhos kini ditakdirkan untuk bergabung dengan Arsenal dan bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Kedatangan pemain asal Brasil berusia 19 tahun itu tentu akan membuat Mikel Arteta gembira mengingat ia saat ini sangat perlu untuk memperkuat skuatnya menjelang musim 2022-23.

Klub London Utara itu akan kembali bermain di Liga Europa, yang mana itu berarti jadwal mereka bakal bertambah ketimbang musim lalu sehingga mereka butuh pemain tambahan.

Sementara itu, Arsenal juga kesulitan untuk menyamai produktivitas gol rival-rival mereka di Premier League, oleh karena itu mereka berencana untuk mendaratkan striker baru musim panas ini, terutama setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

The Gunners diduga kuat sedang mengejar tandatangan Gabriel Jesus dari Manchester City, akan tetapi tampaknya mereka harus bekerja ekstra keras lantaran striker Brasil itu juga diminati oleh sejumlah klub seperti Chelsea dan Tottenham.

Artikel Tag: marquinhos, Arsenal, Sao Paulo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-capai-kesepakatan-dengan-sao-paulo-marquinhos-menuju-arsenal
2067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini