Sudah Bisa Adaptasi, Eriksen Harap Musim Depan Jauh Lebih Baik

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 04 Sep 2020, 11:00 WIB
Sudah Bisa Adaptasi, Eriksen Harap Musim Depan Jauh Lebih Baik

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen menilai banyak perbedaan antara Premier League dan Serie A Italia. Kini Eriksen sudah memahami karakter Serie A.

Kepada media asal Denmark, DR Sporten edisi online, gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen bicara banyak tentang karirnya bersama Nerazzurri, dan perbedaan karakter antara Premier League dengan Serie A Italia.

“Di Inggris mereka cenderung lebih banyak menguasai bola, di Italia ada lebih banyak momen yang menentukan permainan. Seringkali semuanya didasarkan pada mencuri bola dan menyerang balik, jadi jelas saya harus terbiasa dengan jenis sepakbola yang berbeda,” ujar Eriksen.

“Saya tidak tahu apakah sepak bola Italia lebih baik atau tidak, saya baru berada disana (Italia) selama enam bulan sementara saya berada di Inggris selama lebih dari enam tahun, saya telah beradaptasi sepenuhnya. Sekarang saya harus melakukan hal yang sama di Italia.”

Eriksen kemudian menjelaskan jika dirinya sekarang sudah bisa memahami karakter permainan di Serie A. Mantan pemain Tottenham Hotspurs itu pun berharap bisa tetap dipercaya dan tampil lebih baik di musim 2020/21.

“Saya sudah beradaptasi, sekarang saya berharap bisa maksimal saat musim baru dimulai. Saya merasa saya telah melakukan tugas saya. Virus Corona jelas bukan yang terbaik, saya di sini harus beradaptasi dengan budaya baru, negara baru, dan sepak bola baru. Ini merupakan tujuh bulan yang istimewa," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Christian Eriksen

2924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini