Sudah Berpamitan, De Paul Pilih Atletico Madrid Ketimbang AC Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 18:45 WIB
Atletico Madrid menangi perburuan de Paul

Rodrigo de Paul

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rodrigo De Paul dikabarkan telah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya di Udinese untuk mencari tantangan baru dan Atletico Madrid menempati posisi terdepan untuk mendapatkan servisnya dan mengalahkan raksasa Italia, AC Milan.

Rodrigo De Paul siap untuk menempuh langkah selanjutnya dalam kariernya dan ia tidak kekurangan peminat, berkat penampilan impresifnya bersama Udinese di musim lalu. Atletico Madrid berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis pemain asal Argentina tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, De Paul disebut akan meninggalkan Zebrette musim panas ini dan ia telah berpamitan kepada rekan-rekan satu timnya. Dalam pikiran sang playmaker hanya ada satu cara untuk meningkatkan kariernya yakni dengan hengkang ke klub lain yang lebih menjanjikan.

Sementara AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut sang playmaker setelah Hakan Calhanoglu hingga saat ini masih belum membuat keputusan untuk memperpanjang kontraknya. Di sisi lain Los Rojiblancos telah menyalip mereka dalam perburuan servisnya karena mereka telah melakukan negosiasi tahap lanjut dengan Udinese.

Masih belum ada kesepakatan resmi hingga saat ini, sehingga masih layak dinantikan ke mana sang playmaker akan berlabuh di musim panas ini, tapi yang jelas ia tidak akan bertahan di Udinese musim depan. Dengan melepas salah satu pemain bintang mereka di musim panas ini jelas akan mendatangkan dana tambahan bagi klub Italia tersebut untuk berinvestasi di musim panas ini.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-berpamitan-de-paul-pilih-atletico-madrid-ketimbang-ac-milan
4413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini