Sudah Ada Arsenal di Hati Mykhaylo Mudryk & Youri Tielemans

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 27 Nov 2022, 07:00 WIB
Youri Tielemans dan Mykhaylo Mudryk menjadi incaran Arsenal

Youri Tielemans dan Mykhaylo Mudryk menjadi incaran Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal mendapat angin segar karena dua target utama mereka, Mykhaylo Mudryk dan Youri Tielemans, dikabarkan menyimpan hasrat untuk memperkuat The Gunners.

Setelah memasuki jeda Piala Dunia 2022 dengan memuncaki klasemen Premier League, tim Mikel Arteta perlu menambah kedalaman skuat pada jendela transfer Januari agar mereka bisa terus bersaing dengan Manchester City. The Gunners juga akan bertarung di Liga Europa dan Piala FA, yang berarti diperlukan rotasi untuk menjaga kebugaran para pemain.

Pemain lini tengah dan pemain sayap adalah area yang perlu diperkuat oleh Arteta dan direktur olahraga Edu karena kurangnya kedalaman di posisi itu, dengan Youri Tielemans dari Leicester City dan Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk berada di daftar teratas.

Menurut jurnalis CBS Sports, Ben Jacobs, Mudryk memiliki niatan untuk pindah ke London utara meskipun ada minat dari rival The Gunners di Premier League, Newcastle United. Dia menambahkan bahwa Tielemans juga ingin menyebrang ke Emirates Stadium.

Jacobs mengatakan kepada GiveMeSport: “Newcastle bukanlah yang terdepan untuk Mudryk, yang menaruh hatinya di Arsenal, sedikit seperti Tielemans yang menaruh hatinya di Arsenal. Tapi, dengan Tielemans dan Mudryk, Arsenal belum menawar pada saat ini.”

Jika The Gunners benar-benar menginginkan Mudryk, mereka harus mengeluarkan biaya yang besar karena menurut jurnalis Ukraina Viktor Vatsko, pemain sayap Shakhtar itu memiliki klausul rilis 130 juta pound sterling dalam kontraknya.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencatatkan 10 gol dan delapan assist dari 18 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Sementara itu, Tielemans memasuki bulan-bulan terakhir dari kontraknya bersama Leicester, sehingga tim London utara bisa mendapatkannya secara gratis pada musim panas 2023 atau mengeluarkan sejumlah uang pada Januari untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Youri Tielemans, Arsenal, Shakhtar Donetsk, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sudah-ada-arsenal-di-hati-mykhaylo-mudryk-youri-tielemans
2155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini