Suatu Saat Nanti, Roberto De Zerbi Berharap Bisa Kembali ke Premier League

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Mei 2024, 06:31 WIB
Suatu Saat Nanti, Roberto De Zerbi Berharap Bisa Kembali ke Premier League

Roberto De Zerbi via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roberto De Zerbi berharap bisa mendapatkan pekerjaan di Premier League lagi setelah kepergiannya dari Brighton and Hove Albion, kata pelatih asal Italia itu setelah kekalahan 2-0 dari Manchester United pada Minggu (19/05).

De Zerbi bergabung dengan Brighton and Hove Albion pada September 2022, menggantikan peran Graham Potter yang memilih hijrah ke Chelsea pada saat itu.

Pria berusia 44 tahun ini memberikan dampak instan bagi Brighton, ketika ia memastikan klubnya finis di posisi tertinggi (keenam) sepanjang sejarah mereka di kasta tertinggi dan membantu klub lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya.

"Itu adalah hari yang berat tetapi hari yang istimewa. Dalam hal hubungan, ini merupakan salah satu pengalaman terpenting dalam hidup saya," kata Roberto De Zerbi setelah pertandingan liga terakhir Brighton musim ini.

Ditanya tentang prospek masa depannya, De Zerbi berkata: "Tidak ada klub mana pun - tidak ada yang menawarkan apa pun. Saat ini, tidak ada apa pun.

"Saya berharap bisa bekerja di Premier League lagi. Saya tidak tahu di mana atau kapan. Tapi, ini merupakan suatu kehormatan bisa bekerja di Premier League.

"Itu adalah kesempatan yang luar biasa. Mereka memberi saya kesempatan untuk mengenal klub ini, kota ini, para penggemar ini, dan semua yang tidak dapat saya lupakan."

Brighton finis di urutan ke-11 musim ini dan mencapai babak 16 besar Liga Europa.

Artikel Tag: Roberto De Zerbi, brighton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suatu-saat-nanti-roberto-de-zerbi-berharap-bisa-kembali-ke-premier-league
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini