Suatu Saat Nanti Bernardo Silva Ingin Kembali ke Benfica

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 16:45 WIB
Suatu Saat Nanti Bernardo Silva Ingin Kembali ke Benfica

Bernardo Silva (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk kembali memperkuat mantan klubnya, Benfica. Namun Silva menegaskan bahwa dia tak akan melakukan hal itu dalam waktu dekat.

Silva sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Benfica. Namun dia tak pernah mendapatkan kesempatan tampil di tim utama karena langsung hengkang ke AS Monaco. Bersama klub asal Prancis itu, Silva tampil gemilang hingga akhirnya dipinang oleh Manchester City dan bertahan hingga saat ini.

Belakangan Silva mengaku sudah kangen dengan mantan klubnya, Benfica, dan memiliki keinginan untuk kembali ke sana suatu saat nanti.

"Saat ini saya masih menikmati karier dan tak memiliki keinginan untuk kembali ke sana [Benfica] dalam waktu dekat namun tak juga ingin pulang saat usianya sudah terlalu tua. Saya ingin kembali dan memperkuat tim saya dan dalam kondisi fisik yang sangat baik. Saya belum bisa memastikan kapan itu akan terjadi, yang jelas tidak ingin terlalu tua dan tidak saat ini," ujar Silva dilansir dari Soccerway.

"Saya penggemar Benfica. Dulu saya sering pergi ke semua pertandingan Benfica bersama ayah, jadi sudah sejak lama saya memiliki impian untuk bermain bagi Benfica."

"Saat saya berusia 19 tahun, saya bermain bagi tim kedua. Namun saya tak pernah memiliki kesempatan tampil bersama tim utama karena manajer saat itu tak menginginkan saya ada di sana atau sekedar berpikir bisa tampil bersama tim utama."

"Itu merupakan kekecewaan yang sangat besar bagi saya karena harus pergi meninggalkan mereka, pergi dan bergabung dengan Monaco untuk meniti karier yang jauh lebih baik."

"Karena belum pernah bermain bagi tim utama [Benfica] jadi dalam hati kecil saya memiliki keinginan untuk kembali. Sudah pasti tidak akan sekarang, namun jika mereka suatu saat ini menginginkan saya, maka saya pasti suatu hari nanti akan kembali ke Benfica," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Benfica

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini