Suarez Tidak Pernah 50 Persen Fit Selama di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 20:30 WIB
Suarez Tidak Pernah 50 Persen Fit Selama di Arsenal

Denis Suarez hanya bermain 95 menit untuk Arsenal. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengakui bahwa dia bahkan tidak 50 persen fit selama masa pinjamannya yang gagal bersama Arsenal.

Pemain berusia 25 tahun itu tiba dengan status pinjaman dari Barcelona pada Januari, dia bersatu kembali dengan Unai Emery setelah sebelumnya bekerja sama di Sevilla. Namun, Suarez hanya membuat enam penampilan untuk The Gunners dengan total hanya 95 menit di lapangan.

Gelandang Spanyol itu mengalami cedera dalam pertandingan Liga Europa di kandang BATE Borisov pada 15 Februari, yang terus memengaruhi kebugarannya.

Suarez mengatakan kepada Cadena Ser: "Pada akhir pertandingan saya merasa telah merobek pangkal paha saya, mereka melakukan pemindaian dan melihat bahwa saya memiliki edema [penumpukan cairan] pada tulang di panggul saya.

"Saya pikir saya telah merobek sesuatu; saya sangat kesakitan. Dan sejak saat itu saya melanjutkan pelatihan dengan obat-obatan dan berusaha sebaik mungkin, tetapi saya merasa tidak fit dan [Unai] Emery tidak menganggap saya fit.

"Saya tidak nyaman, saya pikir saya bahkan belum mencapai 50%. Setelah 15 hari berada di Arsenal, saya tidak fit. Dari tanggal 16 saya bahkan tidak mencapai 50%."

Suarez sekarang akan kembali ke Barcelona, ​​di mana dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya. Namun, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa ia akan menerima peluang yang cukup di Nou Camp, dan keberangkatan permanen tampaknya merupakan pilihan terbaik bagi kedua belah pihak.

Suarez membuat total 71 penampilan untuk El Barca, ​​di mana ia telah mencetak delapan gol dan memberikan sebelas assist.

Artikel Tag: Denis Suarez, Arsenal, Barcelona

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini