Suarez Tegaskan Tak Ada Pertemanan di Lapangan vs Messi dan Neymar

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Okt 2021, 11:07 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Uruguay akan menghadapi Argentina dan Brasil di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Luis Suarez menegaskan tidak ada pertemanan di lapangan menjelang pertemuannya dengan Lionel Messi dan Neymar dalam dua laga tersebut.

Striker Uruguay dan Atletico Madrid, Luis Suarez mengungkapkan dalam konfrensi pers pada Sabtu (09/10) waktu setempat bahwa ia bahagia dapat bertemu dengan teman-temannya, Lionel Messi dan Neymar di pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Argentina dan Brasil.

Tapi ia seraya memperingatkan bahwa di lapangan tidak ada pertemanan, karena saat ini timnya sedang berjuang setelah menempati peringkat keempat klasemen zona CONMEBOL dengan 16 poin dan terancam turun peringkat jika Kolombia mengalahkan tim Samba.

“Pastinya pertemuan melawan kolega seperti Leo (Messi) dan Neymar selalu indah, selalu istimewa, akan tetapi di lapangan saya yakin tidak ada pertemanan yang sepadan,”ujarnya seperti dikutip Marca.

Suarez juga mengatakan ia bangga bahwa di usianya yang menginjak 34 tahun ia dinominasikan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

“Sebagai orang Uruguay, semua orang pasti merasa bangga bahwa salah satu diantaranya dengan usianya saat ini, masih berada di papan atas dunia sepak bola. Bagi saya di level personal, ini adalah sebuah pujian yang besar.

“Namun saya tidak akan berhenti bekerja keras, meningkat, tetap berjuang untuk berada di papan atas. Atetico (de Madrid) memberikan kesempatan pada saya untuk berada di papan atas dunia sepak bola dan tetap menunjukkannya.”

Tim besutan Oscar Tabarez akan melawat ke Rio de La Plata untuk menghadapi Argentina di Buenos Aires pada Minggu selanjutnya menuju Manaus di utara Brasil untuk melawan tuan rumah.

Artikel Tag: Suarez, Uruguay, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-tegaskan-tak-ada-pertemanan-di-lapangan-vs-messi-dan-neymar
2672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini