Suarez Tegaskan Masih Miliki Ambisi Yang Sama Meski Usia Tak Lagi Muda

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Feb 2021, 11:54 WIB
Luis Suarez

Suarez masih memiliki ambisi yang sama di usianya yang ke-34 (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menegaskan ia masih memiliki ambisi yang sama meski usianya sudah tidak lagi muda lagi, 34 tahun. Striker asal Uruguay tersebut dianugerahi gelar pemain Atletico Madrid edisi Januari 2021 berkat sumbangan gol-golnya yang membantu timnya mantap di puncak klasemen La Liga.

Luis Suarez menegaskan ia masih lapar gol di usianya yang menginjak 34 tahun seperti yang telah dilakukannya di tahap manapun di sepanjang kariernya. Pemain internasional Uruguay tersebut menunjukkan performa yang luar biasa untuk Los Rojiblancos sejak direkrut dari Barcelona dan ia saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 16 golnya.

Berkat penampilannya yang impresif tersebut, striker veteran tersebut dianugerahi gelar Mahou Jugador Estrella edisi Januari, yang merupakan penghargaan untuk pemain terbaik Atletico Madrid yang diberikan setiap bulannya.

“Striker hidup untuk mencetak gol, namun yang saya coba kerjakan adalah membantu tim,”ujar Suarez saat menerima penghargaan tersebut seperti dikutip Marca.

“Meski saya telah 34 tahun saat ini, saya masih memiliki ambisi yang sama.

“Kami sedang dalam performa yang bagus saat ini dan penting bagi kami untuk tetap mempertahankannya supaya bisa mencapai target kami.

“Seorang striker tidak dapat tampil jika tidak mempunyai sebuah tim yang melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa.

“Anda berusaha membantu tim anda sebagai striker, kadang anda mencetak banyak gol akan tetapi kadang dalam beberapa pertandingan tanpa satu gol pun.

“Namun yang paling penting bahwa tim tetap mengumpulkan tiga poin guna mencapai target kami.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, La Liga

649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini