Suarez Siap Berpamitan di Laga Atletico Madrid vs Sevilla di Metropolitano

Penulis: Vina Enza
Minggu 15 Mei 2022, 11:54 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker internasional Uruguay, Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid dengan target menjuarai La Liga lagi dan ia telah mewujudkannya musim lalu. Kini ia siap mengucapkan selamat tinggal kepada tim besutan Diego Simeone di laga kandang terakhir musim ini melawan Sevilla yang akan berlangsung pada Minggu (15/05) malam.

Atletico Madrid akan memainkan pertandingan kandang terakhir musim ini melawan Sevilla, semua pertanda mengarah pada perpisahan Luis Suarez dan Diego Simeone siap memberikan menit bermain pada striker Uruguay tersebut. Pemain veteran tersebut telah menjadi pemain penting musim lalu dengan menghantarkan Los Rojiblancos meraih gelar juara akan tetapi peran pentingnya tersebut memudar musim ini.

Ia menghabiskan banyak waktunya bulan lalu sebagai pemain cadangan namun Suarez menerima perannya tersebut akan tetapi ia dipastikan tidak ingin mengulanginya di musim depan. Bagi Atletico juga demikian, kontraknya akan habis di akhir musim ini dan gajinya terlalu tinggi untuk seorang striker pelapis.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, striker 34 tahun tersebut masih ingin bermain di Eropa selama satu musim meski belum ada indikasi ke mana ia akan berlabuh. Sebagai tanda penghormatan untuknya, para penggemar Atleti telah meminta kepada klub untuk melonggarkan paraturan yang memberikan plakat kepada pemain yang telah bermain dalam 100 pertandingan, untuk menghormati El Pistolero. Dalam 81 pertandingannya untuk Atletico ia telah menyumbangkan 34 gol.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-siap-berpamitan-di-laga-atletico-madrid-vs-sevilla-di-metropolitano
1338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini