Suarez Siap Bela Barcelona Ketika Kompetisi Kembali Bergulir

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 28 Mar 2020, 21:03 WIB
Suarez Siap Bela Barcelona Ketika Kompetisi Kembali Bergulir

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez.

Berita Liga Spanyol:Kabar gembira untuk para penggemar Barcelona. Penyerang berkebangsaan Uruguay, Luis Suarez menyatakan sudah siap untuk kembali memperkuat barisan depan Barcelona.

"Kembalinya saya akan sangat spektakuler. Saya mulai berlari sekarang dan ketika tim kembali bermain, saya akan bersama mereka," kata Suarez, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Suarez sudah tidak memperkuat skuat Barcelona sejak Januari setelah menjalani operasi lutut. Namun, keputusan federasi untuk menunda kompetisi La Liga karena mewabahnya Virus Corona menjadi berkah tersendiri untuk Suarez. Dia pun bisa kembali bermain membela Barcelona pada musim ini.

Sebelumnya, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan juga La Liga sudah menyatakan akan memperpanjang masa istirahat demi mencegah penyebaran Virus Covid 19 di Tanah Matador tersebut. Bahkan, mereka tidak akan memberikan jadwal terbaru sebelum mendapatkan kepastian keamanan dan kenyamanan dari Pemerintah Spanyol.

Namun, kendati di tengah ketidakpastian kapan kompetisi sepak bola tertinggi di Spanyol akan dimulai lagi, penyerang berusia 33 tahun tersebut kemungkinan sudah bisa bermain lagi pada akhir bulan Mei. Kembalinya Suarez perkuat klub yang memiliki julukan Blaugrana tersebut tentu menjadi sebuah kabar yang menggemberikan untuk para Barcelonista -sebutan untuk pendukung Barcelona- dan juga tentunya sang pelatih, Quique Setien.

Pemain yang diboyong dari Liverpool tersebut diharapkan dapat membantu Lionel Messi untuk membawa Barcelona memenangkan pertandingan seandainya kompetisi kembali digulirkan oleh federasi.

Artikel Tag: Barcelona, Luis Suarez, La Liga

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini