banner babe

Suarez Puji Performa Luar Biasa Abraham bersama Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Des 2019, 07:55 WIB
Suarez Puji Performa Luar Biasa Abraham bersama Chelsea

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pahlawan Barcelona dan Liverpool, Luis Suarez, menyebut striker muda Chelsea, Tammy Abraham, sebagai “luar biasa”.

Abraham berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci di bawah manajer baru The Blues, Frank Lampard, musim ini. Dia telah mencetak 11 gol dalam 20 penampilannya untuk klub London Barat.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Aston Villa, akan tetapi ia sukses membuktikan diri di Premier League dengan sejumlah penampilan impresif untuk Chelsea.

Suarez, yang mencetak 82 gol dalam 133 pertandingan untuk Liverpool sebelum membantu Barca memenangkan empat gelar La Liga, mengaku tersanjung dengan Abraham.

Dia menyebut striker andalan baru Chelsea itu sebagai pemain yang “luar biasa”.

“Ada banyak striker muda yang bermain sangat bagus musim ini,” tutur Suarez kepada OneFootball.

“Secara pribadi, saya punya sejumlah striker muda dan tua yang saya sukai karena kemampuan mereka.”

“Misalnya, saya suka Tammy Abraham, pemain No.9 Chelsea. Menurut saya, ia adalah striker yang luar biasa dengan finishing yang bagus dan pergerakannya sungguh luar biasa meskipun masih muda.”

“Yang lain adalah Maxi Gomez. Bukan hanya karena ia berasal dari Uruguay, tetapi juga karena ia punya banyak karakteristik dan keterampilan yang merupakan sesuatu yang dicari oleh tim-tim besar sebagai striker. Lautaro Martinez juga bermain di level tinggi musim ini.”

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea, Luis Suarez, Barcelona

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini