Suarez Komentari Tendangan Bebas Spektakulernya Ke Gawang Cadiz

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 19:17 WIB
Luis Suarez

Suarez merayakan golnya ke gawang Cadiz (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez mengomentari gol tendangan bebas spektakuler yang disarangkannya ke gawang tuan rumah Cadiz pada Minggu (31/01) malam WIB. Striker asal Uruguay tersebut menyumbangkan brace di kemenangan 4-2 Atletico Madrid di Estadio Ramon de Carranza.

Atletico Madrid sukses membawa pulang tiga poin sempurna dari markas Cadiz yang membuat mereka semakin melesat di puncak klasemen dengan keunggulan sepuluh poin dari rival terdekat Real Madrid. Luis Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan bebas dan tendangan penaltinya yang membantu timnya menaklukkan tuan rumah dengan skor 4-2.

“Kami menyadari betapa sulitnya Cadiz di kandang mereka,”ujar Suarez seperti dikutip Marca setelah pertandingan.

“Mereka banyak memanfaatkan umpan-umpan silang dari sayap, dengan pemain berkualitas tinggi seperti Negredo di lini tengah, kami mencoba meredam situasi tersebut akan tetapi sungguh sulit.”

Suarez menjawab dengan gamblang saat ditanyakan mengenai serangkaian performa apiknya di depan gawang dan tendangan bebasnya yang spektakuler yang membawa Atletico memimpin laga.

“Saat seorang striker sedang dalam proses anda harus memanfaatkan peluang seperti itu,”ujarnya.

“Saya mencoba membantu tim semampu saya dan menikmati momen ini.

“Bermain di Barcelona dalam waktu lama, biasanya Leo yang mengambil tendangan bebas, namun saya pernah mencetaknya saat bermain di Liverpool dan tim nasional, kini saya memanfaatkan keuntungan dalam kesempatan ini, kami baru melatihnya beberapa hari lalu.”

Striker 33 tahun tersebut kini memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga dengan koleksi 13 golnya musim ini dan membantu Los Rojiblancos semakin nyaman di puncak klasemen.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Cadiz

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini