Suarez Klaim Pernyataan Messi Soal Pensiun Telah Disalahartikan

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Des 2019, 22:45 WIB
Suarez Klaim Pernyataan Messi Soal Pensiun Telah Disalahartikan

Luis Suarez klaim Messi tak berencana pensiun dalam waktu dekat (Image: getty)

Berita Liga Spanyol: Pernyataan Lionel Messi seputar masa pensiunnya ternyata sudah disalahartikan oleh publik, menurut pendapat rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez.

Setelah memenangkan penghargaan Ballon d'Or miliknya yang keenam, sang mega bintang asal Argentina itu mengatakan bahwa momen bagi dirinya untuk "keluar dari permainan" sudah semakin mendekat.

Pernyataan tersebut diinterpretasikan sebagai indikasi pengakuan dari Messi bahwa masa pensiunnya semakin mendekat, namun Suarez berpendapat bahwa pernyataan itu sudah disalahartikan oleh publik lantaran sang penyerang masih bisa bermain selama beberapa tahun lagi.

"(Messi) membuat saya takjub sebab dia adalah satu-satunya orang yang menonjol dan sedang menciptakan sejarah," kata Suarez kepada Bein Sports. "Sebagai seorang kawan dan rekan setim, (keberhasilannya meraih Ballon d'Or) membuat saya bahagia dan bangga karena itu adalah sebuah momen yang indah untuknya.

"(Komentarnya) telah disalahartikan. Ketika seseorang memenangkan sebuah Ballon d'Or, maka mereka merasa bahagia dan juga gugup. Leo juga seorang manusia, dan bisa merasa gugup seperti kita semua. Dia mungkin ingin mengatakan bahwa dia puas untuk pensiun dengan beberapa gelar lagi dalam beberapa tahun ke depan. Itu disalahartikan, namun saya yakin Leo Messi akan terus bermain untuk beberapa waktu."

Suarez dan Messi sedang mempersiapkan diri untuk laga berikutnya bersama Barcelona, yang akan menyambut kedatangan Real Mallorca di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga hari Sabtu (7/12) malam esok waktu setempat.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Luis Suarez

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini