Suarez Klaim Kemenangan vs Getafe Buat Atletico Madrid Meningkat

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Sep 2021, 19:22 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez membantu Atletico Madrid meraih kemenangan dramatis atas Getafe dengan skor 2-1 melalui dua golnya di menit ke-78 dan 91 pada pertandingan yang berlangsung Selasa (21/09) malam waktu setempat. Striker asal Uruguay tersebut mengklaim kemenangan di Coliseum Alfonso Perez di lanjutan La Liga akan membantu timnya meningkat.

Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga saat melawan tim tetangga, Getafe pada Selasa malam. Stefan Mitrovic membawa tuan rumah unggul lebih dahulu di menit ke-45 namun dwi gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit ke-78 dan menit ke-91 sukses mengamankan tiga poin sempurna. Tim tamu berhasil membalikkan kedudukan setelah eks pemain Barcelona, Carles Alena diganjar kartu merah.

Kemenangan tersebut menempatkan Los Rojiblancos ke puncak klasemen sementara terpaut satu poin dari rival sekota, Real Madrid yang memiliki satu laga yang belum dimainkan. Kini tim besutan Diego Simeone unggul empat poin dari Valencia dan Real Sociedad, yang berada di peringkat tiga dan empat.

Suarez yang menjadi pembeda di saat Los Rojiblancos meraih gelar juara La Liga musim lalu setelah pindah dari Barcelona dan berharap bisa mengulanginya di musim 2021/22. Di pertandingan Selasa malam kemarin menghantarkannya mencetak tiga gol dalam enam penampilan pertamanya musim ini.

“Saya sangat senang lebih dari apapun di segala keadaan di pertandingan ini,”ujarnya via Marca setelah pertandingan.

“Kami ketinggalan 1-0 dan selanjutnya bisa membalikkan keadaan tepat waktu saat tim banyak dikritik. Kami menyadari bahwa kami harus lebih berusaha dan saya memikirkannya hari ini, di pertandingan ini, membalikkan keadaan akan bagus dampaknya bagi kami secara emosional dan membantu kami untuk terus meningkat.”

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-klaim-kemenangan-vs-getafe-buat-atletico-madrid-meningkat
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini