Suarez: Kami Tak Sehebat Musim Lalu

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Okt 2015, 22:17 WIB
Suarez: Kami Tak Sehebat Musim Lalu

Suarez sebut Barca tak setajam musim lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Striker Barcelona, Luis Suarez, berbicara mengenai para fans yang bersiul kepadanya dan tim dengan mengatakan bahwa mereka hanya mendukung dikala semua hal berjalan baik.

"Kami tak memiliki 'gigitan' yang sama seperti musim lalu." ungkap pemain asal Uruguay ini dalam sebuah wawancara dalam acara Hat Trick Barca untuk stasiun asal Catalan, TV3, yang akan disiarankan secara penuh ke publik pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Suarez kemudian mengkritik para fans yang bersiul kepada timnya ketika ia dan rekan-rekannya tengah dalam keadaan tertinggal melawan Bayer Leverkusen beberapa pekan lalu. Dalam wawancaranya, ia melanjutkan: "Tidak masuk akal bahwa mereka (fans) menyiuli kami. Dan mereka bersiul dengan alasan yang tidak membuat kami nyaman. Semuanya nampak brilian ketika kami memenangkan trebel, atau ketika memenangkan Piala Super Eropa. Namun kini setelah kekalahan dalam satu atau dua pertandingan, mereka mengkritisi kami karena hanya beberapa hal yang tidak masuk akal."

"Musim lalu pun pada awalnya kami memenangkan banyak laga dan kami merasa mampu memenangkan beberapa gelar. Di paruh kedua musim kami benar-benar spektakuler." Mantan pemain Liverpool ini juga membicarakan mengenai Lionel Messi yang tengah menepi karena cedera. "Tentu saja kehilangan Leo adalah kerugian besar, namun tanpanya saya harus tetap membantu tim dan setiap orang harus bertanggung jawab atas tugasnya masing-masing. Tak ada yang mampu menggantikan Messi, dia adalah pemain tak tergantikan."

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-kami-tak-sehebat-musim-lalu
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini