Suarez Cedera, Barcelona Incar Striker Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Jan 2020, 20:30 WIB
Suarez Cedera, Barcelona Incar Striker Milan

Rafael Leao (Sumber: Tribuna)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah memasukkan striker AC Milan Rafael Leao dalam daftar target mereka untuk menggantikan Luis Suarez yang dibekap cedera.

Leao menampilkan performa dinamis Sabtu (11/1) kemarin saat Rossoneri meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari dengan melesakkan gol di babak kedua untuk membuka skor.

Usai menunjukkan tanda-tanda positif dalam laga sebelumnya melawan Sampdoria saat berduet dengan Zlatan Ibrahimovic di lini serang, pemain internasional Portugal tersebut menjadi starter pada lawatan Milan ke Sardegna.

Formasi baru 4-4-2 Stefano Pioli tampaknya dipusatkan untuk mengekspos duet Leao-Ibrahimovic, namun mantan bintang Lille yang didatangkan Il Diavolo musim panas lalu tersebut justru menarik perhatian klub lain.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Blaugrana saat ini tengah mencari seorang striker setelah mengetahui bahwa Suarez akan absen setidaknya selama empat bulan.

Outlet tersebut mengklaim ada banyak pemain yang sedang dipertimbangkan Barcelona, termasuk Gabigol dari Inter Milan, Carlos Vela dari Los Angeles FC, Donyel Malen dari PSV Eindhoven, Victor Osimhen dari Lille, dan Ezequiel Avila dari Osasuna.

Kendati demikian, dalam daftar target mereka juga terdapat Leao, pemain yang berdasarkan informasi dari Il Corriere dello Sport Oktober lalu disebut sebagai target besar raksasa Catalan. Sementara itu, Fichajes juga mendukung bahwa sang starlet memang masuk dalam empat pemain yang dibidik oleh klub La Liga tersebut.

Artikel Tag: Rafael Leao, Luis Suarez, Barcelona, AC Milan, Serie A

4314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini