Suarez Buka Peluang Hengkang dari Barca?

Penulis: A Mahfuda
Jumat 07 Des 2018, 11:28 WIB
Suarez Buka Peluang Hengkang dari Barca?

Denis Suarez (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang Barcelona, Denis Suarez, mengakui bahwa masa depannya masih belum jelas, di tengah kabar ketertarikan dari Chelsea dan juga Arsenal.

Suarez belum membuat satu pun penampilan di La Liga dan jarang digunakan dalam kompetisi-kompetisi minor oleh Ernesto Valverde musim 2018-19 ini, hal tersebut-lah yang kemudian memicu rumor bahwa pemain 24 tahun itu akan angkat kaki dari Camp Nou.

Raksasa Catalan sendiri dikabarkan sudah memberikan lampu hijau kepada Suarez bahwa mereka bersedia menjualnya jika ada tawaran yang tepat, dan klub-klub Premier League diketahui terus memantau situasinya.

Meskipun Suarez ingin memperjuangkan tempatnya di Barca, namun pemain internasional Spanyol itu memahami bahwa ia harus mulai mempertimbangkan pilihan yang ada.

“Saya berlatih untuk bermain dan saya tidak mendapatkan menit, jika saya tidak bermain... kita akan lihat,” katanya, seperti dikutip dari Metro.

“Saya ingin bermain, tapi hari ini saya bisa menikmati dan saya merasa baik, nyaman, saya ingin bermain sebanyak mungkin.”

“Valverde mengatakan bahwa hari ini adalah tes yang tidak biasa, kita akan melihat pada hari Sabtu nanti apakah saya akan disetujui.”

Manajer Arsenal, Unai Emery, diyakini sebagai pengagum Suarez setelah sempat bekerja bersama dengan gelandang tersebut saat masih berada di Sevilla.

Suarez sendiri sekarang ini masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2020 mendatang.

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Arsenal, Chelsea

388