Suarez Bisa Bantu Liverpool Dapatkan Gelandang Incaran

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2022, 11:04 WIB
Suarez Bisa Bantu Liverpool Dapatkan Gelandang Incaran

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Suarez dapat membantu Liverpool mendapatkan pemain tengah senilai 86 juta poundsterling setelah 'menawarnya' di musim panas.

"Ada arsip surat kabar, pada tahun 2017, ketika Fede (Valverde) melakukan debutnya di tim nasional," kenang Suarez minggu ini.

"Saya sudah mengatakan bahwa dia mengingatkan saya pada Steven Gerrard, yang merupakan rekan setim saya di Liverpool.

"Dia memiliki karakteristik yang mirip: box to box, tembakan yang bagus, perubahan kecepatan, banyak berlari. Saya tidak ingin membandingkan, tetapi karakteristiknya serupa. Saya melihat Fede dan dia telah membuat kemajuan besar, dikelilingi oleh bintang-bintang hebat. Itu sangat membantunya."

Mungkin adil untuk mengatakan bahwa, setidaknya secara gaya, Liverpool belum menemukan pewaris Gerrard sejak kapten ikonik itu meninggalkan klub pada 2015, tetapi Valverde dari Real Madrid mungkin adalah orang yang bisa mengisi kekosongan tersebut.

Menurut media Spanyol, Diario AS mengutip dari Daily Mail, The Reds telah berusaha untuk mengontraknya, menawarkan Real Madrid uang sebesar 86,5 juta poundsterling di hari-hari terakhir jendela transfer musim panas karena mereka dengan panik mencari pemain baru di lini tengah.

Real Madrid diduga menolak 'tawaran' tersebut, menolak untuk menjual Valverde, terutama untuk sejumlah uang yang mereka anggap sebagai 'ofensif'. Tetapi meskipun Los Blancos menjadi pihak yang tak tergoyahkan musim panas lalu, pintunya mungkin tidak ditutup.

Valverde, pasti akan memenuhi syarat sebagai rekrutan unggulan, setelah memainkan peran kunci dalam kemenangan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Luis Suarez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-bisa-bantu-liverpool-dapatkan-gelandang-incaran
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini