Suarez Akui Sudah Terima Banyak Tawaran dari Klub MLS

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Jul 2022, 19:40 WIB
Suarez Akui Sudah Terima Banyak Tawaran dari Klub MLS

Luis Suarez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Suarez mengatakan dia telah menerima beberapa tawaran kontrak dari tim MLS.

Striker tersebut berstatus free agent setelah meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim lalu dan sedang mencari klub baru. Namun, dia tetap membuka pilihannya sebelum membuat keputusan tentang langkah selanjutnya.

Penyerang Amerika Serikat telah lama dianggap sebagai tujuan yang memungkinkan bagi pemain internasional Uruguay dan dia mengatakan dia ingin bergabung dengan tim yang akan membuatnya dalam posisi yang baik untuk masuk skuat untuk Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 35 tahun telah menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya di Eropa tetapi bisa ditakdirkan untuk pindah dari benua itu.

“Masalahnya adalah beberapa kemungkinan untuk Januari, saya harus menganalisis semuanya,” kata Suarez kepada Radio Sport 890.

“Pasar di MLS sangat kompleks, beberapa klub menginginkan Anda tetapi mereka tidak memiliki slot, jadi itu harus dilakukan pada Januari. Klub lain menginginkan Anda sekarang, tetapi saya harus mengevaluasi apakah mereka memiliki peluang untuk lolos ke babak playoff.

“Saya tidak menutup pintu untuk siapa pun dan saya telah mendengarkan semua tawaran. Tetapi jika beberapa tim MLS tidak lolos ke babak playoff, mereka mengakhiri musim mereka di minggu pertama Oktober, dan itu tidak berguna bagi saya karena saya akan berhenti bermain selama sebulan menjelang Piala Dunia, yang tidak baik untuk saya."

Inter Miami terdaftar sebagai salah satu tim yang mampu memikat pemain berusia 35 tahun itu, dengan laporan mengklaim klub asal Florida ingin menyatukannya kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi.

Namun mantan penyerang Ajax itu mengatakan tidak ada kebenaran dalam spekulasi bahwa keduanya bisa pindah ke Miami tahun ini.

"Apa yang dikatakan tentang Inter Miami tidak benar, banyak hal yang dikatakan di media dan media sosial, tetapi kami tidak dapat menyangkal hal-hal sepanjang waktu," tambahnya.

Artikel Tag: Luis Suarez, MLS, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suarez-akui-sudah-terima-banyak-tawaran-dari-klub-mls
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini