banner babe

Sturridge Hadapi Kemungkinan Larangan Bermain di Turki

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 14:03 WIB
Sturridge Hadapi Kemungkinan Larangan Bermain di Turki

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Daniel Sturridge bisa menghadapi larangan bermain pada sejumlah pertandingan di Turki jika FA berhasil dengan banding atas sanksi karena melanggar aturan taruhan.

Sturridge diberikan denda 75.000 poundsterling dan larangan bermain dua minggu pada bulan Juli - keputusan yang FA merasa terlalu ringan - setelah penyelidikan komisi regulasi independen.

Ditemukan fakta bahwa mantan pemain internasional Inggris itu telah menginstruksikan saudaranya, Leon, untuk bertaruh agar ia pindah ke Sevilla, yang berarti saudaranya mendapat informasi dari orang dalam.

Tetapi sembilan dari 11 dakwaan yang diajukan terhadap Sturridge dibatalkan dan pernyataan yang dikeluarkan oleh FA pada saat itu mengatakan badan itu "dengan hormat tidak setuju dengan temuan komisi regulator."

Sky Sports kini melaporkan jika banding FA berhasil, dan jika sanksi olahraga yang lebih keras diberlakukan yang mencakup larangan bermain yang lebih lama, badan pengelola sepak bola Inggris dapat meminta hal itu untuk diberlakukan di Turki.

Jika pihak berwenang Turki menerima permintaan FA, maka itu akan berarti Sturridge - yang melakukan debutnya untuk Trabzonspor pada hari Minggu - kemudian akan dipaksa untuk tidak bermain dalam beberapa pertandingan lebih lanjut untuk tim barunya.

Pemain 30 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun dengan Trabzonspor pada Agustus lalu setelah dibebaskan oleh Liverpool dan keluar bermain dari bangku cadangan untuk membuat debutnya dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 melawan Genclerbirligi.

Sampai sekarang Sturridge tetap bermain sepak bola meski menerima larangan bermain dua minggu yang berakhir sebelum musim baru dimulai.

Artikel Tag: Turki, Daniel Sturridge, Trabzonspor

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini