Sturridge Berharap Bisa Lanjutkan Karier di Inggris

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Feb 2021, 18:58 WIB
Sturridge Berharap Bisa Lanjutkan Karier di Inggris

Daniel Sturridge / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool Daniel Sturridge tetap berharap bisa melanjutkan kariernya di Inggris setelah tidak memiliki klub.

Pemain berusia 31 tahun itu tetap berstatus bebas agen dan sedang mempertimbangkan opsi yang datang kepadanya, sementara dia terus menjaga kebugarannya agar langsung siap ketika tawaran yang tepat datang, menurut laporan dari Daily Mail.

Sturridge telah diundang untuk berlatih dengan klub-klub Liga Premier dan dia terbuka untuk menunjukkan bahwa dia tidak kehilangan keahlian atau ketajaman dalam melakukan peluang, sejak meninggalkan Trabzonspor musim panas lalu dengan keyakinan kuat bahwa dia memiliki bisnis yang belum selesai di negara kelahirannya.

Sturridge diketahui telah menolak tawaran uang besar dari Arab Saudi dan Mesir dengan fokusnya untuk menemukan klub yang tepat daripada gaji besar.

Klub-klub Championship juga telah menunjukkan ketertarikannya, meskipun dia yakin dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di level teratas.

Mantan striker Inggris itu berhasil mencetak tujuh gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi untuk Trabzonspor musim lalu.

Klub Liga Premier terakhir yang dibela sang striker adalah Liverpool, tim yang berhasil dibawanya meraih gelar Liga Champions, gelar yang sekaligus menjadi penutup kariernya di Anfield.

Meski tidak begitu indah perjalanan karier sang pemain di akhir kariernya di Liverpool, tapi mantan striker Chelsea ini pernah memberikan kenangan manis pada awal kariernya di Anfield sebelum masalah cedera menghambat kariernya.

Artikel Tag: Daniel Sturridge, Inggris, Liverpool

691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini