Striker Wolves Peringatkan Miguel Almiron Tentang Liga Inggris

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Feb 2019, 15:43 WIB
Striker Wolves Peringatkan Miguel Almiron Tentang Liga Inggris

Miguel Almiron / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Striker Wolves, Raul Jimenez memperingatkan perekutan rekor transfer Newcastle, Miguel Almiron bahwa ia harus beradaptasi dengan cepat untuk mampu menghadapi intensitas Liga Premier.

The Magpies memecahkan rekor transfer 14 tahun mereka untuk mengontrak Almiron dari tim MLS, Atlanta United bulan lalu.

Jimenez meraih sukses yang instan bagi Wolves sejak pindah dari Benfica dengan status pinjaman, dengan mencetak 11 gol dan dia memberi tahu Almiron bahwa Liga Premier adalah level yang lebih tinggi.

Dia berkata: "Ini adalah kepindahan yang sangat besar, sangat-sangat berbeda. Saya tidak berada di MLS tetapi kurang lebih seperti Meksiko dan saya pikir itu adalah kepindahan yang sangat besar baginya."

"Untuk menjadi sukses yang Anda butuhkan adalah kepercayaan diri, untuk menjadi bagian dari tim secepat mungkin, untuk merasa Anda adalah bagian penting dan melakukan apa yang harus Anda lakukan, seperti biasa."

"Hal-hal yang Anda lakukan sebelumnya adalah hal-hal yang akan memberi Anda lebih banyak pengalaman. Pindah ke sini adalah jenis liga lain tetapi itu bagus untuknya."

Almiron berada di tim terbaik MLS selama dua tahun terakhir dan mencetak 13 gol saat Atlanta memenangkan Piala MLS pertama mereka musim lalu.

Jimenez memiliki empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dan telah menjadi pemain yang konsisten untuk Wolves musim ini.

Dia percaya pengalamannya di Atletico Madrid dan Benfica adalah kunci.

Dia berkata: "Saya telah berada di Eropa selama empat tahun, lebih mudah untuk melakukan lompatan dari Spanyol dan Portugal untuk datang ke sini tapi sejak pertandingan pertama di sini di Wolves saya telah melakukan hal-hal baik dengan tim."

Artikel Tag: premier league 2019, newcastle, miguel almiron

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini