Striker Watford Sarankan Man United Datangkan Adam Lallana

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 09:29 WIB
Striker Watford Sarankan Man United Datangkan Adam Lallana

Adam Lallana (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Watford, Troy Deeney, menyarankan agar Manchester United mendatangkan gelandang Liverpool, Adam Lallana, di musim panas mendatang. Deeney mengklaim Lallana akan menjadi rekrutan yang bagus bagi The Red Devils.

Kontrak Lallana sendiri bersama Liverpool akan berakhir pada penghujung musim 2019/20. Sang pemain kemungkinan akan meninggalkan Anfield Stadium lantaran hingga kini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang oleh pihak manajemen klub.

Menanggapi masa depan Lallana, Deeney lantas menyarankan agar sang pemain untuk tetap melanjutkan kariernya di Premier League. Deeney lantas menyebut Manchester United sebagai klub yang tepat bagi Lallana untuk melanjutkan kiprahnya di dunia sepakbola.

"Saya hanya membicarakan hal ini bersama teman-teman saya di obrolan grup kami - Lallana katanya 90 persen akan bergabung dengan salah satu tim di Liga Primer," ujar Deeney kepada United Stand.

"Dia bisa saja bermain bagi Man City namun mereka termasuk tim yang terlalu banyak dipenuhi pemain bintang ... mungkin Man United bisa mendatangkannya. Dia akan cocok bagi mereka dan 100 persen akan meningkatkan kualitas tim."

"Lallana bisa bermain di posisi mana saja di garis depan. Tottenham mungkin tertarik mendatangkannya, demikian juga dengan Everton dan Chelsea," pungkasnya.

Lallana sendiri kemungkinan tak bisa langsung meninggalkan Liverpool pada akhir Juni mendatang andai Premier League 2019/20 hingga saat itu belum juga tuntas. FIFA sendiri telah menegaskan bahwa kontrak pemain yang berakhir di penghujung Juni bisa meninggalkan klub setelah kompetisi selesai digelar.

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, Manchester United

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini