Striker Sevilla Klaim Real Madrid Sempat Tertarik Mengontraknya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 07:23 WIB
Striker Sevilla Klaim Real Madrid Sempat Tertarik Mengontraknya

Striker Sevilla Klaim Real Madrid Sempat Tertarik Mengontraknya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Striker Sevilla, Alejo Veliz, mengungkapkan bahwa Real Madrid tertarik untuk mengontraknya di masa lalu.

Real Madrid akan berhadapan melawan Sevilla besok di Santiago Bernabeu di La Liga, dengan Veliz akan terlibat untuk tim Andalusia. Menjelang pertandingan, penyerang tengah asal Argentina berusia 20 tahun ini mengungkapkan bahwa Los Blancos pernah menaruh minat padanya di masa lalu sebelum kepindahannya ke Tottenham terwujud.

Menurut sang striker, ketertarikan Real Madrid muncul pada tahun 2023, sekitar waktu Kejuaraan U-20 Amerika Selatan, yang berlangsung antara Januari dan Februari tahun lalu. Pemain muda ini juga mengungkapkan bahwa ada ketertarikan pada Piala Dunia U-20 FIFA, namun ia ingin terus bermain di mantan klubnya, Rosario

. “Ya, itu muncul di media dan beberapa waktu lalu agen saya memberi tahu saya tentang minat Real Madrid, tapi tidak terwujud. Saat itu saat Kejuaraan U-20 Amerika Selatan, saya sudah lama tidak berada di tim utama dan saya ingin terus bermain di Rosario,” kata Striker Sevilla.

“Setelah Piala Dunia U-20 juga. Tapi saya orang yang tenang, saya menghadapi segala sesuatunya dengan sabar dan saya sangat percaya pada Tuhan, dia memfokuskan saya pada jalan saya dan dia akan memberi saya yang terbaik.”

Namun pada akhirnya, Veliz akhirnya menandatangani kontrak dengan Tottenham di musim panas, namun setelah kesulitan mendapatkan menit bermain, dia bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama jendela musim dingin. Mengenai prospek menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu besok, Veliz menambahkan:

“Pergi ke Bernabéu adalah sesuatu yang luar biasa. Saya akan mencoba menikmatinya, namun dengan tanggung jawab yang menyertainya. Saya akan memberikan yang terbaik. Saya pikir Sevilla berada dalam momen yang hebat, kami harus memanfaatkannya untuk mendapatkan tiga poin, tidak peduli betapa sulitnya Real Madrid." ​

Artikel Tag: Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-sevilla-klaim-real-madrid-sempat-tertarik-mengontraknya
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini