Striker Newcastle ini Ingin Rusak Debut Kedua Cristiano Ronaldo di MU

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Newcastle United, Allan Saint-Maximin, tak menampik bahwa laga kontra Manchester United akan menjadi pusat perhatian karena keberadaan Cristiano Ronaldo. Namun Saint-Maximin mengaku memiliki target untuk merusak debut kedua CR7 di Old Trafford.

Para penggemar Manchester United di seluruh belahan dunia sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan kontra Newcastle United pada akhir pekan ini. Pasalnya legenda klub sekaligus rekrutan The Red Devils di musim ini, Cristiano Ronaldo, dijadwalkan akan melakoni debut keduanya bagi MU.

Allan Saint-Maximin tak menampik bahwa pertandingan ini akan menjadi pusat perhatian bagi para pencinta sepakbola di seluruh dunia karena keberadaan Ronaldo. Namun Saint-Maximin memiliki tekad untuk merusak debut kedua CR7 di Old Trafford.

"Saya akan mencoba melakukan yang terbaik karena saya yakin seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan ini karena keberadaan Ronaldo," ujar Saint-Maximin dilansir dari laman resmi Newcastle.

"Saya tahu bagaimana kualitas saya. Laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Jadi saya pastikan semua orang akan melihat apa yang saya bisa lakukan di atas lapangan."

"Sebelum Ronaldo menandatangani kontrak, mereka sudah memiliki tim yang hebat. Dengan kehadirannya tentu saja semuanya akan menjadi lebih baik lagi. Meski demikian kami harus tetap fokus karena jika hanya memikirkan Ronaldo maka kami akan kalah."

"Jika Anda bisa memberikan yang terbaik, apa pun bisa saja terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Allan Saint-Maximin, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-newcastle-ini-ingin-rusak-debut-kedua-cristiano-ronaldo-di-mu
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini