Striker Muda Atletico Madrid Dikaitkan Dengan Transfer ke Dua Klub Serie A

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2024, 09:42 WIB
Striker atletico madrid

Samu omorodion

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker muda Atletico Madrid, Samu Omorodion menjadi salah satu target menarik di bursa musim panas ini dan kabarnya akan mendapatkan berbagai tawaran untuk meninggalkan Metropolitano di musim panas ini. Dua klub Serie A dikabarkan berminat pada servisnya.

Striker Atletico Madrid, Samu Omorodion diperkirakan akan mendapatkan banyak tawaran untuk meninggalkan ibukota Spanyol musim panas ini. Raksasa Italia, Napoli telah dikaitkan dengan kemungkinan transfer pemain internasional Spanyol U21 tersebut.

Sebelumnya kabar menyebutkan bahwa dia merupakan opsi untuk menggantikan Victor Osimhen di Naples. Omorodion menunjukkan penampilan impresif saat dipinjamkan selama satu musim di Alaves di 2023/24 dengan menyumbangkan delapan gol di La Liga untuk klub asal Basque tersebut.

Los Rojiblancos kabarnya mempertimbangkan langkah selanjutnya terkait masa depannya tapi mereka enggan menerima tawaran yang nilainya kurang dari 40 Juta Euro untuk pemain 20 tahun tersebut. Menurut kabar terkini yang dilansir Diario AS menyebutkan bahwa klub Serie A yang lain telah memasuki perburuan untuk merekrutnya, AS Roma telah bersiap untuk menyamai permintaan harga Atletico.

Negosiasi akan dilakukan sebelum akhir Juni nanti dengan Omorodion yang akan dipanggil untuk membela timnas Spanyol di Olimpiade Paris mulai akhir Juli membuat pramusimnya di Madrid, Naples atau Roma kemungkinan menjadi lebih rumit.

Tim besutan Diego Simeone telah dipastikan kehilangan Memphis Depay setelah mengakhiri kontraknya lebih awal dan juga Alvaro Morata yang juga santer dikaitkan akan hengkang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Samu Omorodion, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-muda-atletico-madrid-dikaitkan-dengan-transfer-ke-dua-klub-serie-a
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini