Striker MU, Edinson Cavani, Kini Makin Dekat Ke Boca Juniors

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 10 Apr 2021, 23:30 WIB
Striker MU, Edinson Cavani, dikabarkan makin dekat ke Boca Juniors

Edinson Cavani

Berita Transfer: Striker MU, Edinson Cavani, dikabarkan sudah makin dekat dengan transfer impiannya ke Boca Juniors pada akhir musim ini.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir. Saat itu Cavani menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 1 tahun, dengan opsi perpanjangan 1 tahun lagi, namun nampaknya kedua belah pihak takkan menyepakati perpanjangan kontrak.

Striker 34 tahun yang musim ini sudah menyumbang 7 gol untuk United itu dikabarkan ingin kembali ke daerah asalnya, Amerika Selatan, dan bergabung dengan Boca Juniors. Bahkan Presiden Boca, Juan Roman Riquelme lah yang secara pribadi mengurus transfer Cavani.

“Dia punya opsi untuk melanjutkan di Manchester, dimana dia merasa sangat disambut, tapi opsi untuk kembali ke Amerika Selatan untuk saat ini sangat nyata,” kata sumber dari orang yang terlibat dalam transfer tersebut pada ESPN.

“Mereka yang dekat dengannya berpikir bahwa ‘dialah yang akan membuat keputusan’ dan bahwa ‘nampaknya (keputusan) itu sudah sangat jelas.”

Jika nantinya United memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Cavani, maka mereka terpaksa harus membayar sebesar 2 juta pound pada sang pemain.

Untuk saat ini United masih akan menunggu sampai akhir musim ini sebelum mengambil keputusan tentang masa depan Cavani. Namun masalah kebugaran yang belakangan dialami striker asal Uruguay itu dikabarkan telah membuat klub merasa frustasi karena harus terlalu bergantung pada Marcus Rashford yang juga sudah bekerja terlalu keras.

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Boca Juniors

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini