Striker MU, Edinson Cavani, Dapat Dukungan Untuk Gabung Boca Juniors

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Sep 2021, 08:00 WIB
Striker MU, Edinson Cavani, dapat dukungan untuk gabung Boca Juniors

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Boca Juniors, Dario Felman, memberi dukungan pada striker MU, Edinson Cavani, untuk bergabung ke Boca setelah kariernya di United berakhir.

Edinson Cavani bergabung dengan Setan Merah pada musim panas 2020 lalu setelah kontraknya dengan PSG berakhir.

Striker 34 tahun itu berhasil mencatatkan 17 gol di musim debutnya, dan dia sempat dikabarkan akan bergabung ke Boca pada musim panas kemarin karena tak bahagia di Old Trafford, meskipun akhirnya United berhasil meyakinkannya untuk memperpanjang kontraknya semusim lagi.

Tentang keinginan Cavani untuk bergabung dengan Boca, Dario Felman memberinya dukungan penuh.

“Jika mimpi Cavani adalah untuk bermain dengan Boca Juniors, dia harus melakukannya karena Boca adalah klub terbaik di dunia, menurut saya, dan disemua level,” kata Felman pada Tribal Football.

“Itu adalah usia yang sempurna baginya untuk pergi. Lihat Danielle de Rossi, pemain Italia itu, yang mewujudkan mimpinya untuk bermain bersama Boca di akhir kariernya.

“Boca adalah klub yang sangat menuntut, juga fans mereka. Jika Cavani pergi ke Argentina, saya tahu dia akan pergi kesana untuk memberikan segalanya.

“Dia takkan pergi kesana hanya untuk difoto dan mencari sinar matahari, dia adalah orang Uruguay! Dia akan memberikan semua yang dimilikinya, seperti biasanya.

“Dia mencetak gol-gol penentu untuk Man United (musim lalu) dan mereka berada di puncak klasemen dan mencapai final Liga Europa juga.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Boca Juniors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-mu-edinson-cavani-dapat-dukungan-untuk-gabung-boca-juniors
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini