Striker Manchester United Ini Diklaim Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Sep 2021, 05:00 WIB
striiker Manchester United, Mason Greenwood, diklaim bisa jadi salah satu pemain terbaik dunia

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, meyakini bahwa Mason Greenwood memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Mason Greenwood mengawali musim ini dengan impresif lewat masing-masing 1 gol yang dicatatkannya dalam 3 laga Liga Premier pertama Setan Merah.

Melihat performa impresif Greenwood tersebut, Paul Ince, yang bermain bersama United pada 1989 sampai 1995, mengatakan bahwa Greenwood akan menjadi makin bagus dan makin bagus, juga mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan membantu dalam perkembangan striker 19 tahun itu.

“Saya pikir dia adalah seorang bakat spesial dan seorang pencetak gol,” kata Ince pada situs resmi Liga Premier.

“Dia memiliki dua kaki bagus.

“Kita cenderung selalu melihatnya dan mengatakan, ‘apakah dia seorang winger kanan, atau apakah dia seorang centre-forward?’ Dia sudah bermain sebagai centre-forward musim ini. Dia bisa bermain dimanapun di 3 posisi lini depan.

“Dia memiliki keseimbangan hebat, dan dengan seseorang seperti Ronnie (Ronaldo), dia akan menjadi lebih baik. Dia akan mendapat saran-saran kecil dari Ronnie tentang bagaimana dia latihan, hal ekstra apa yang harus dilakukannya, dan apa yang harus dilakukannya untuk menjadi yang terbaik di dunia, karena anak itu punya kemampuan untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Memiliki seseorang disamping anda, bersama dengan (Raphael) Varane, yang tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di dunia diposisinya, dia hanya bisa terus maju, anak itu.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-manchester-united-ini-diklaim-bisa-menjadi-pemain-terbaik-dunia
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini