Striker Lyon Moussa Dembele Diklaim Terpikat Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 03 Mei 2020, 17:00 WIB
Striker Lyon Moussa Dembele Diklaim Terpikat Gabung Manchester United

Moussa Dembele - 90min

Berita Transfer: Striker Lyon, Moussa Dembele, diklaim merasa ‘terkesan’ dengan prospek untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas depan.

Sejak mulai memanajeri United, Ole Gunnar Solskjaer berusaha membangun sebuah tim muda pemberani. Solskjaer sudah merekrut beberapa pemain seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, juga memberi kepercayaan pada pemain muda dari akademi seperti Brandon Williams.

Posisi striker memang menjadi prioritas Solskjaer untuk jendela transfer musim panas depan, setelah Romelu Lukaku hengkang pada musim panas lalu, dan United belum benar-benar menemukan penggantinya.

United meminjam Odion Ighalo pada Januari lalu sebagai opsi sementara, namun belum diketahui apakah mereka akan mempermanenkannya di akhir musim.

Kini, sebuah media Inggris, Manchester Evening News, meyakini bahwa Manchester United tengah mempertimbangkan striker Lyon, Moussa Dembele, untuk mengisi pos yang ditinggalkan Lukaku sejak setahun yang lalu.

Musim ini, striker berusia 23 tahun itu tampil cukup impresif di Ligue1 bersama Lyon dengan mencatatkan 16 gol dalam 27 kali laga. Namun Lyon hanya menduduki posisi ketujuh klasemen Ligue 1, meski dengan performa impresif Dembele.

Dengan Ligue 1 yang dihentikan karena pandemi virus Corona, Lyon kehilangan peluang untuk bermain di Liga Europa musim depan, yang berarti bahwa Dembele mungkin akan memutuskan untuk hengkang dan mencoba bermain di level yang lebih tinggi di klub lain.

Jika berhasil mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan, maka Manchester United akan menjadi opsi yang paling menarik untuk Moussa Dembele. Namun keputusan terakhir tetap berada di tangan Solskjaer.

Artikel Tag: Manchester United, Lyon, Moussa Dembele

426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini