Striker Incaran Tottenham Tolak Kontrak Baru di Fiorentina

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 07:02 WIB
Presiden Fiorentina

Rocco Comisso (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fiorentina dikabarkan telah mengkonfirmasi bahwa striker incaran Tottenham dan Arsenal, Dusan Vlahovic telah menolak tawaran kontrak baru yang telah diajukan. Tentunya menjadi kabar baik bagi klub-klub peminat servisnya dalam beberapa waktu terakhir.

Dusan Vlahovic tidak akan meneken kontrak baru dengan Fiorentina yang tentunya menjadi kabar baik bagi klub-klub peminat servisnya seperti Tottenham, Arsenal, Liverpool dan Atletico Madrid. Seperti dilansir Evening Standard, Presiden La Viola, Rocco Commisso telah merilis sebuah pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa striker asal Serbia tersebut telah mendapatkan tawaran beberapa kontrak baru dari pihak klub yang akan menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di klub akan tetapi tidak satu pun diterimanya.

Kontrak Vlahovic di Stadio Artemio Franchi akan berlangsung hingga Juni 2023 dan pihak klub ingin segera mengikatnya dengan kontrak baru setelah ia encetak 21 gol dalam 37 penampilannya di Serie A musim lalu.

Usaha untuk mengikat pemain 21 tahun tersebut dengan kontrak baru semakin gencar dilakukan setelah spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahannya ke luar Italia dengan Liverpool yang merupakan peminat terkini dan Atletico Madrid kabarnya telah mengajukan tawaran untuk servisnya di musim panas lalu.

Arsenal, Juventus, AC Milan dan Sevilla adalah klub-klub peminat lainnya yang dikaitkan dengan Vlahovic, sedangkan Spurs dikaitkan dengan transfer sang striker sebagai partner ketimbang pengganti Harry Kane di lini serang mereka.

Perburuan servisnya dipastikan akan semakin memanas sekali lagi menjelang dibukanya bursa transfer Januari setelah konfirmasi Commisso yang menyatakan bahwa tawaran kontrak barunya tidak disepakati oleh sang pemain.

Artikel Tag: Fiorentina, Tottenham, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-incaran-tottenham-tolak-kontrak-baru-di-fiorentina
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini