Striker Cilik Milan Francesco Camarda Cetak Hat-trick Ke Gawang Inter U-15

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 03:03 WIB
Francesco Camarda

Francesco Camarda (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker akademi AC Milan Francesco Camarda terus mencuri perhatian setelah berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan derby melawan Inter U-15.

Berkat informasi dari Sciabolata Morbida melalui Twitter, perhatian pun tertuju pada Camarda bulan lalu. Striker cilik tersebut saat ini telah berada dalam tahun kelimanya bersama sektor junior Rossonero. Saat pemain-pemain di kelompok usianya mencetak gol dalam jumlah yang tak masuk akal menjadi hal yang semakin biasa, catatan sang pemain jelas menjadi fenomena tersendiri.

Menurut pemberitaan dari Morbida, penyerang 13 tahun tersebut telah mencetak 247 gol dalam 40 pertandingan pada musim 2017018, 172 gol dalam 31 pertandingan pada musim 2018-19, dan 64 gol dalam 16 pertandingan pada musim 2019-20 yang totalnya ia telah melesakkan 483 gol dalam 87 permainan dengan rata-rata 5.5 gol per pertandingan.

Kini, MilanLive mengabarkan bagaimana starlet Italia tersebut telah membukukan sembilan gol dalam enam penampilannya bersama tim U-15 Milan dan telah mencetak setidaknya satu gol dalam setiap pertandingan musim ini. Tak hanya itu, ia juga meleskkan hat-trick dalam laga terbaru yang sangat spesial.

Camarda diketahui membukukan tiga gol ke gawang Inter dalam derby U-15 Giovanissimi Nazionali yang mengantarkan Rossoneri membawa pulang tiga poin dalam kemenangan 3-1 mereka. Ia menjadi bagian dari klub sejak 2014 silam dan raksasa Serie A tersebut merupakan tim favoritnya sehingga menarik menyaksikan bagaimana perkembangannya nanti.

Artikel Tag: Camarda, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-cilik-milan-francesco-camarda-cetak-hat-trick-ke-gawang-inter-u-15
1783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini