Striker Buangan Real Madrid Disiapkan Fiorentina Sebagai Suksesor Vlahovic

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 15 Okt 2021, 19:14 WIB
Striker buangan Real Madrid yaitu Luka Jovic, dilaporkan masuk radar Fiorentina untuk menggantikan peran dari Dusan Vlahovic / via Getty Images

Luka Jovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Fiorentina sudah mulai bergerak untuk mencari striker baru guna menggantikan peran Dusan Vlahovic di masa depan. Pemain buangan Real Madrid yaitu Luka Jovic, kini dilaporkan masuk sebagai salah satu striker yang dilirik oleh manajemen La Viola.

Luka Jovic bisa dibilang menjadi salah satu rekrutan terburuk Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir setelah hanya mampu mencetak dua gol saja usai diboyong dari Eintracht Frankfurt di tahun 2019.

Jovic di musim ini sudah enam kali memperkuat Real Madrid di semua kompetisi. Namun sang striker hanya masuk sebagai pemain pengganti dan kepindahan di bursa transfer musim dingin amat mungkin terjadi.

Melansir laporan terbaru dari Calciomercato, Fiorentina disebut tertarik untuk meminjam Jovic saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2022 mendatang.

Beda dengan statusnya di Madrid yang hanya menjadi pemain pelapis, La Viola siap memberikan jatah bermain reguler bagi penyerang berusia 23 tahun itu.

Calciomercato mengklaim bahwa Jovic bakal dijadikan Fiorentina sebagai suksesor dari Dusan Vlahovic, yang baru-baru ini menolak untuk memperpanjang kontraknya di Artemio Franchi.

La Viola pun dengan terpaksa harus segera menguangkan Vlahovic selagi bisa, sebelum kontraknya benar-benar habis pada tahun 2023 mendatang.

Sejauh ini sudah ada banyak klub elite Eropa yang mengantre untuk mendapatkan Vlahovic, yakni mulai dari Inter Milan, Juventus, Atletico Madrid, Manchester City hingga Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Real Madrid, Fiorentina, Luka Jovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-buangan-real-madrid-disiapkan-fiorentina-sebagai-suksesor-vlahovic
1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini