Striker Brentford Ivan Toney Berikan Kritik Pedas untuk Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 14 Sep 2021, 17:00 WIB
Ivan Toney melancarkan serangan brutal terhadap Arsenal

Ivan Toney diapit oleh Pablo Mari dan Calum Chambers. (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Brentford, Ivan Toney, melancarkan serangan brutal terhadap Arsenal dengan mengatakan tim Mikel Arteta tidak akan memenangkan apa pun 'dalam waktu dekat'.

Brentford menang 2-0 melawan The Gunners pada pertandingan pembuka Premier League musim 2021-22 pada 13 Agustus melalui gol-gol dari Sergi Canos dan Christian Norgaard, yang merupakan kekalahan pertama dari tiga kekalahan beruntun pasukan Mikel Arteta di awal musim ini.

Meskipun tidak mencetak gol, Ivan Toney terpilih sebagai Man of the Match setelah membuat duet Ben White dan Pablo Mari ketar ketir, dan striker berusia 25 tahun itu mengakui bahwa dia terkejut dengan kurangnya kualitas yang ditunjukkan The Gunners malam itu.

"Penggemar Arsenal akan memukul saya untuk ini, tetapi Anda melihat Arsenal saat ini dan mereka bukan yang terbaik," kata Toney kepada Baller Talk.

"Ada perbedaan (antara Championship dan Premier League), jangan salah paham, tapi itu tidak gila seperti: jika Anda membuat kesalahan, itu akan berakhir di belakang gawang.

"Saya tidak benar-benar melihat itu. Mereka pandai menjaga bola, tetapi itu tidak terlalu memengaruhi kami.

"Mereka tidak gila seperti yang saya pikir. Saya tidak tahu apakah itu karena mereka tidak begitu bagus atau kami hanya bersemangat karena ini adalah pertandingan pertama kami, dan itu adalah Arsenal dan Premier League dan semua hal ini muncul.

"Saya tidak melihat mereka seperti dulu. Anda dulu melihat Arsenal dan berpikir mereka gila dan mereka akan memenangkan pertandingan. Akhir-akhir ini, saya tidak melihat mereka memenangkan apa pun dalam waktu dekat."

Brentford telah meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan sejak mengalahkan Arsenal, sementara The Gunners meraih kemenangan pertama mereka melawan Norwich City dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Ivan Toney, Arsenal, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/striker-brentford-ivan-toney-berikan-kritik-pedas-untuk-arsenal
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini