Striker Anyar Fiorentina Tak Sabar Merumput Bersama Ribery

Penulis: Dian WJ
Kamis 13 Feb 2020, 15:00 WIB
Striker Anyar Fiorentina Tak Sabar Merumput Bersama Ribery

Christian Kouame

Berita Liga Italia - Striker baru Fiorentina, Christian Kouame menyatakan dirinya sangat antusias dan tak sabar untuk bisa bermain bersama dengan Franck Ribery. Kouame diboyong Fiorentina dari Genoa pada bursa transfer musim dingin Januari kemarin.

Pemain internasional Pantai Gading ini didatangkan oleh manajemen La Viola dengan status pinjaman yang disertai dengan opsi pembelian permanen. Kouame sendiri mengaku hampir tak percaya dirinya dapat bergabung secepat ini dengan Fiorentina, terlebih kondisinya saat ini yang tengah didera cedera.

Berbicara kepada awak media, pemain berusia 22 tahun tersebut pun mengutarakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak di Fiorentina yang telah memercayainya, dan dalam kesempatan itu ia juga mengungkapkan rasa takjubnya dapat bermain di tim yang sama bersama dengan bintang Fiorentina, Franck Ribery.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada klub, yang telah mempercayai saya. Ketika mereka memanggil agen saya, saya tidak percaya. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Genoa pada bulan Januari," tutur Kouame dikutip dari Football-Italia.

“Saya tahu bahwa Fiorentina adalah klub yang hebat, sementara saya melakukan fisioterapi pada hari Rabu sebelum akhir bursa transfer, mereka memanggil agen saya dan bertanya apakah saya ingin direkrut oleh klub. Saya bangun jam lima pagi dan saya segera pergi."

“Melihat Ribery di ruang ganti itu luar biasa. Saya hampir tidak percaya. Bagi saya ini adalah mimpi untuk bermain bersama dengan juara seperti dia," pungkasnya.

Bersama Fiorentina, Kouame mengenakan jersey bernomor punggung sembilan.

Artikel Tag: Christian Kouame, Fiorentina, Franck Ribery, Genoa

1745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini