Strategi Transfer Bergantung pada Ibrahimovic, Milan Punya Dua Skenario

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Jun 2020, 22:48 WIB
Strategi Transfer Bergantung pada Ibrahimovic, Milan Punya Dua Skenario

Ivan Gazidis dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Akan ada dua skenario bagi AC Milan musim panas ini dengan strategi transfer mereka dikabarkan bakal bergantung pada Zlatan Ibrahimovic.

Masa depan Ibrahimovic bersama Rossoneri masih belum diputuskan. Kontraknya sendiri akan berakir di penghujung musim ini dan meskipun ia telah menjadi sosok krusial di klub sejak kedatangannya Januari lalu, masih perlu dilihat apakah ia akan bertahan.

Menurut Pietro Balzano Prota dari Radio Rossonera saat berbicara secara langsung pada Twitch-nya, pertemuan yang dijadwalkan antara legenda asal Swedia tersebut dengan CEO Ivan Gazidis masih belum kunjung digelar.

Jika Milan memutuskan untuk memperbaharui kontraknya usai mencaai kesepakatan dengan Ibrahimovic dan Mino Raiola, maka mereka akan merekrut striker muda musim anas ini. Kendati demikian, jika hal sebaliknya terjadi dan eks bintang Paris Saint-Germain tersebut hengkang, mereka juga bakal menambahkan nama besar di lini serang.

Sementara itu, strier 38 tahun tersebut sedang memulihkan diri dari cedera otot. Sebagaimana yang diumumkan oleh pihak klub, masa pemulihannya berjalan dengan baik dan ia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam 10 hari ke depan untuk menentukan kapan ia bisa kembali merumput.

Cederanya Ibrahimovic telah menjadi pukulan tersendiri bagi Milan yang bakal menjalani misi berat memperebutkan satu tiket ke kompetisi Eropa segera setelah Serie A musim ini dilanjutkan kembali usai terhenti akibat pandemi virus corona.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

4045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini