Strategi Chelsea Terkait Romelu Lukaku Bikin Kesal Juventus

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 12:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus tertarik datangkan Romelu Lukaku, namun Juve tidak suka dengan strategi transfer Chelsea yang membocorkan rencana transfer ini kepada Inter Milan.

Romelu Lukaku telah kembali ke Stamford Bridge setelah masa pinjamannya bersama Inter Milan berakhir. Namun finalis Liga Champions tersebut ingin membawanya kembali ke Stadio Meazza untuk ketiga kalinya.

Juventus juga dilaporkan tertarik pada Lukaku. Hal ini dikonfirmasi oleh beberapa media besar Italia, termasuk Il Corriere dello Sport dan Tuttosport.

Chelsea sendiri menginginkan harga 45 juta Euro untuk penjualan Lukaku secara permanen dan dilaporkan telah memberi tahu Inter tentang ketertarikan Bianconeri, yang membuat Si Nyonya Tua kesal.

Klub asal London tersebut dilaporkan telah menolak tawaran awal Nerazzurri untuk Lukaku, namun diperkirakan akan mengajukan tawaran baru segera setelah Andre Onana bergabung dengan Manchester United.

Ada klub ketiga yang masuk dalam bursa transfer, menurut Il Corriere dello Sport, Al Hilal sempat datang dengan tawaran 45 juta Euro ditambah 5 juta Euro dalam bentuk bonus. Namun Lukaku masih memprioritaskan kembali ke Inter.

Corriere dello Sport juga mengklaim Lukamu telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juve melalui pengacaranya, Sébastien Ledure. Namun tidak ada media lain yang melaporkan hal yang sama.

Lukaku juga sempat mengatakan jika dia tidak akan pernah bergabung dengan Juve atau Milan, dua klub yang merupakan rival berat Inter.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Juventus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/strategi-chelsea-terkait-romelu-lukaku-bikin-kesal-juventus
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini