Stok Penyerang Melimpah, Antonio Conte Mengaku Tenang

Penulis: Demos Why
Senin 05 Okt 2020, 05:50 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Giuseppe Bellini)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa dirinya tenang dengan stok penyerang melimpah yang dimiliki oleh Nerazzurri di musim ini. Conte menilai hal itu sebagai modal yang bagus bagi timnya untuk tampil di tiga kompetisi.

Inter Milan sendiri merupakan salah satu klub Italia yang begitu aktif di bursa transfer. Bukan hanya tahun ini, namun sejak musim lalu mereka juga berhasil mendatangkan beberapa bintang anyar ke San Siro. Misalnya saja kedatangan duo mantan striker Manchester United, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Meski di awal kedatangannya sempat diragukan, pelan tapi pasti keduanya mampu menunjukkan kontribusi yang sangat besar. Terlebih di awal musim ini keduanya bersama dua striker Inter lainnya yakni Lautaro Martinez dan Andrea Pinamonti mempermudah kinerja Antonio Conte dalam menyusun strategi di setiap pertandingan.

Mengomentari kedalaman skuadnya terutama di posisi pemain depan yang melimpah, Conte mengaku tenang. Sang manajer menilai hal itu sebagai modal bagus bagi Inter Milan yang musim ini akan tampil di tiga kompetisi [Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions].

"Kami memiliki dua penyerang dalam diri Lukaku dan Lautaro. Lalu, kami juga memiliki pemain hebat dalam diri seorang Sanchez, yang semakin banyak memberikan assist dan memberikan kami kualitas," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Sementara itu, Pinamonti adalah seorang pemain muda yang lahir dari akademi usia muda kami. Saya pikir ini adalah kombinasi pemain yang tepat, untuk bisa bersaing di semua kompetisi semampu yang kami bisa."

"Saya akan memanfaatkan berbagai solusi selama musim ini berjalan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

2696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini