Steven Zhang: Perjuangan Inter Tak Berhenti di Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 16:08 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan komentar terkait keberhasilan Nerazzurri merengkuh trofi Coppa Italia usai menaklukkan Juventus. Namun Zhang mengingatkan bahwa perjuangan Inter belum selesai pada musim ini.

Inter Milan akhirnya sukses mengamankan trofi kedua mereka pada musim ini dengan memenangkan Coppa Italia. Pada laga final yang digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (12/5) dini hari WIB, Nerazzurri sukses menumbangkan Juventus dengan skor 4-2.

Keberhasilan Inter mengakhiri penantian panjang selama 10 tahun untuk menjadi kampiun Piala Italia membuat Steven Zhang sangat bahagia. Sang presiden klub mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota tim termasuk staf pelatih dan pemain juga dukungan penuh para penggemar setia La Beneamata.

"Saya mendapat kehormatan untuk menempuh perjalanan ini bersama tim, staf, dan semua pihak yang bekerja di balik layar setiap hari," ujar Zhang kepada Inter TV.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membantu kami dalam perjalanan ini setiap hari, dan fans yang mendukung kami di seluruh dunia."

Meski demikian, Zhang menekankan bahwa perjuangan Inter tak boleh terhenti di Piala Italia. Zhang mengingatkan Inter untuk tampil maksimal di dua laga terakhir Serie A demi menjaga peluang mereka menjadi juara.

"Trofi ini menjadi catatan baru bagi sejarah Inter, tapi musim kami tidak berakhir di sini. Kami harus terus berjuang sampai detik terakhir," ujarnya melanjutkan.

"Kami sudah bekerja keras selama enam tahun terakhir untuk menjadikan tim ini kembali kompetitif, dan tujuan kami sama dengan enam tahun yang lalu – kami ingin tim merebut gelar setiap musim dan terus menambah isi lemari trofi. Kemenangan hari ini semakin menegaskan bahwa kami berada di jalur yang benar, baik di dalam maupun di luar lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-perjuangan-inter-tak-berhenti-di-coppa-italia
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini