Steven Zhang: Musim Depan, Inter Ingin Tambah Koleksi Trofi

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 06:45 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengingatkan skuat Nerazzurri bahwa pada musim depan semangat mereka tidak boleh menurun untuk mengukir prestasi. Zhang menegaskan bahwa Inter di musim depan memiliki target untuk menambah koleksi trofi mereka.

Inter Milan di musim 2021/22 berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan usai tahun lalu sempat mengalami perubahan yang cukup besar. Meski gagal mempertahankan gelatr Scudetto, namun Inter sukses mengamankan dia trofi bergengsi yakni Piala Super Italia dan Piala Italia. Bukan hanya itu, Inter untuk pertama kalinya sejak 11 tahun terakhir bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tak berselang lama setelah menutup musim 2021/22, petinggi Inter termasuk Simone Inzaghi melakukan pertemuan di awal pekan ini. Pertemuan tersebut digelar untuk menyusun rencana di musim depan termasuk menentukan masa depan beberapa pemain Inter yang habis masa baktinya.

Menanggapi pertemuan yang dilakukan oleh manajemen klub, Steven Zhang menegaskan bahwa hal itu dilakukan untuk menunjukkan bahwa Inter sangat serius dalam mempersiapkan musim depan. Zhang juga memastikan bahwa pada musim depan Inter memiliki target untuk menambah koleksi trofi.

"Musim baru saja berakhir, tapi kami tidak berhenti bekerja," ujar Zhang seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami sudah memikirkan musim berikutnya. Sebagai sebuah klub sepak bola, tujuan utama kami adalah menjaga daya saing dan ikut memperebutkan trofi terbesar, selalu melihat ke depan dan membidik puncak tertinggi."

"Pertemuan hari ini memungkinkan kami untuk merencanakan musim depan dan berusaha lebih meningkat lagi dari musim lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-musim-depan-inter-ingin-tambah-koleksi-trofi
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini