Steven Zhang Klaim Inter Sudah Memulai Siklus Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 06:56 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang.

Steven Zhang. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Inter Milan, Steven Zhang, mengklaim Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir sudah berada di jalur yang tepat untuk terus memenangkan trofi. Pada musim depan, Zhang mengaku sangat yakin Inter akan memiliki musim yang jauh lebih baik.

Harus diakui bahwa sejak status kepemilikan Inter Milan diambil alih oleh Suning enam tahun lalu, mereka terus menunjukkan peningkatan. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan mereka dalam dua musim terakhir mendominasi sepak bola Italia. Dimulai pada musim lalu dengan memenangkan gelar Scudetto yang pertama sejak tahun 2010 serta pada musim ini di mana Nerazzurri sukses mengamankan dua trofi yakni Piala Super Italia dan Piala Italia.

Menanggapi penampilan Inter dalam beberapa tahun terakhir, Steven Zhang mengklaim klubnya saat ini telah berada di jalur yang benar. Bahkan Zhang mengklaim Inter telah memulai siklus juara.

"Kami memulai enam tahun yang lalu. Akhirnya musim lalu kami menjuarai Scudetto, dan tahun ini kami menambahkan dua trofi ke dalam koleksi kami," ujar Zhang seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Ini menunjukkan bahwa kami sudah bergerak ke arah yang benar. Selama beberapa tahun terakhir, kami sudah berhasil menambah raihan poin, dan rekor tiga tahun terakhir sangat mengesankan."

"Ini menunjukkan bahwa para pemain dan staf di Appiano sudah berada di jalur yang benar. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua karyawan yang bekerja di kantor. Ini adalah upaya tim. Kerja keras dari staf dan dukungan dari fans memberi hasil seperti ini selama enam tahun terakhir."

"Memang ada naik dan turun, tapi kami yakin bahwa kami berada di jalur yang benar. Musim depan, kami akan terus berpegang pada motivasi ini dan terus maju," pungkasnya.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-zhang-klaim-inter-sudah-memulai-siklus-juara
939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini