Steven Gerrard Respons Kabar Transfer Philippe Coutinho ke Aston Villa

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jan 2022, 16:00 WIB
Steven Gerrard jawab rumor Philippe Coutinho ke Aston Villa.

Philippe Coutinho berpotensi kembali ke Inggris (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, mengakui bahwa dirinya bisa memahami mengapa Philippe Coutinho telah dikaitkan dengan transfer balik ke Premier League.

Sang playmaker sekali lagi dikaitkan dengan transfer keluar dari Barcelona pada bursa transfer Januari ini, karena masih belum bisa menembus status starter sekali pun sudah ada pergantian di kursi kepelatihan.

Kembali ke Premier League adalah hal yang masuk akal karena gajinya yang masih tinggi, dan transfer kembali ke Liverpool atau gabung klub kaya raya Newcastle United telah beredar.

Namun Coutinho juga dikaitkan dengan Aston Villa, yang dilatih oleh mantan rekan setimnya di Anfield, Steven Gerrard, dan sang manajer pun merespons rumor  yang sedang beredar sekarang.

"Saya tidak pernah melakukannya sebe;umnya dan saya tidak akan memulainya sekarang. Saya tidak suka jika ada orang yang berbicara soal pemain saya," kata Gerrard kepada pers, dikutip dari Marca.

"Saya tidak mau menambah spekulasi. Dia punya Barcelona. Ketika ada sesuatu yang lebih konkret maka fans akan menjadi yang pertama yang tahu."

Namun, Gerrard mengakui paham mengapa Philippe Coutinho bisa dikaitkan dengan banyak klub Premier League pada bursa transfer Januari ini.

"Dia memenangkan 63 caps bersama timnas Brasil, bermain untuk Barcelona, dan luar biasa di Liverpool. Jadi saya bisa memahami mengapa dia dikaitkan dengan banyak klub. Saya bisa memahami mengapa banyak fans yang berbicara tentangnya," lanjut Stevie G.

"Saya kira Anda tidak mendapatkan julukan 'Si Penyihir' secara kebetulan jika Anda bukan pemain yang spesial. Dia telah memenangkan dua titel liga domestik di Barca, dua Copa del Rey. Jika Anda memeriksa laman Wikipedia-nya, maka Anda akan melihat seorang pemenang sejati."

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Aston Villa, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/steven-gerrard-respons-kabar-transfer-philippe-coutinho-ke-aston-villa
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini